Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jalan Haji R. Rasuna Said No.C20-C21, RT.1/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, RT.1/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5203435
Kode pos : 12940

Merupakan klinik dokter kulit dan kelamin terpercaya di Kota Jakarta Selatan. Klinik praktek dokter kulit ini melayani pengobatan sakit jamur, eksim, herpes, panu, kutu air, alergi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis kulit sehingga berobat dan periksa di Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter kulit terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit kulit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk Jakarta Selatan?

    Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk Jakarta Selatan beralamat di Jalan Haji R. Rasuna Said No.C20-C21, RT.1/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, RT.1/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk Jakarta Selatan?

    Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5203435

  • Berapa kode pos Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Ade Fauziah S.Landojo Sp.Kk Jakarta Selatan adalah 12940



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan