Pelita Jaya (Ekspedisi) - Makassar, Sulawesi Selatan


Pelita Jaya (Ekspedisi) Makassar
Alamat lokasi : Jl. Gn. Lompobattang No.228, Pisang Sel., Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 3626559
Kode pos : 90141
Pelita Jaya (Ekspedisi) - Makassar, Sulawesi Selatan

Kantor Pelita Jaya Ekspedisi di Kota Makassar melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Pelita Jaya Ekspedisi atau no resi Pelita Jaya Ekspedisi, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Pelita Jaya Ekspedisi yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Pelita Jaya Ekspedisi juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Pelita Jaya Ekspedisi. Kunjungi kantor Pelita Jaya Ekspedisi terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Pelita Jaya Ekspedisi, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Pelita Jaya Ekspedisi untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 6:30 PM, Selasa: 8:00 AM - 6:30 PM, Rabu: 8:00 AM - 6:30 PM, Kamis: 8:00 AM - 6:30 PM, Jumat: 8:00 AM - 6:30 PM, Sabtu: 8:00 AM - 6:30 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Makassar
  • Dimana alamat Pelita Jaya (Ekspedisi) Makassar?

    Pelita Jaya (Ekspedisi) Makassar beralamat di Jl. Gn. Lompobattang No.228, Pisang Sel., Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pelita Jaya (Ekspedisi) Makassar?

    Pelita Jaya (Ekspedisi) Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 3626559

  • Berapa kode pos Pelita Jaya (Ekspedisi) Makassar?

    Kode pos dari Pelita Jaya (Ekspedisi) Makassar adalah 90141



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan