THT RSAUD dr.Esnawan - Jakarta Timur, Dki Jakarta


THT RSAUD dr.Esnawan Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Rajawali Raya, RT.14/RW.1, Halim Perdana Kusumah, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 13610

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Jakarta Timur. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Jakarta Timur ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:31 AM - 2:30 AM -, Selasa: Closed, Rabu: Closed, Kamis: Closed, Jumat: 7:31 AM - 2:30 AM -, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Jakarta Timur
  • Dimana alamat THT RSAUD dr.Esnawan Jakarta Timur?

    THT RSAUD dr.Esnawan Jakarta Timur beralamat di Jl. Rajawali Raya, RT.14/RW.1, Halim Perdana Kusumah, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Indonesia.

  • Berapa kode pos THT RSAUD dr.Esnawan Jakarta Timur?

    Kode pos dari THT RSAUD dr.Esnawan Jakarta Timur adalah 13610



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan