Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT - Pekalongan, Jawa Tengah


Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Urip Sumoharjo No.61, Podosugih, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia
Nomor telepon : 0825-7912-355
Kode pos : 51111

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Pekalongan. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Pekalongan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Pekalongan
  • Dimana alamat Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT Pekalongan?

    Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT Pekalongan beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.61, Podosugih, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT Pekalongan?

    Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT Pekalongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0825-7912-355

  • Berapa kode pos Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT Pekalongan?

    Kode pos dari Dr. Iskandar Zulkarnain, Sp. THT Pekalongan adalah 51111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan