Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT - Banjar, Kalimantan Selatan


Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT Banjar
Alamat lokasi : JL. Kinibalu, No. 41 RT. 01/RW. 01, Belitung Selatan, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115, Indonesia
Nomor telepon : (0511) 3354524
Kode pos : 70115

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kabupaten Banjar. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kabupaten Banjar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Banjar
  • Dimana alamat Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT Banjar?

    Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT Banjar beralamat di JL. Kinibalu, No. 41 RT. 01/RW. 01, Belitung Selatan, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT Banjar?

    Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT Banjar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0511) 3354524

  • Berapa kode pos Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT Banjar?

    Kode pos dari Dokter Noor Laila Hajati. SpTHT Banjar adalah 70115



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan