Doktor Chintriany H, Sp. Tht - Balikpapan, Kalimantan Timur


Doktor Chintriany H, Sp. Tht Balikpapan
Alamat lokasi : Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 76112

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Balikpapan. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Balikpapan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Balikpapan
  • Dimana alamat Doktor Chintriany H, Sp. Tht Balikpapan?

    Doktor Chintriany H, Sp. Tht Balikpapan beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112, Indonesia.

  • Berapa kode pos Doktor Chintriany H, Sp. Tht Balikpapan?

    Kode pos dari Doktor Chintriany H, Sp. Tht Balikpapan adalah 76112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan