Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT Banjarmasin
Alamat lokasi : Klinik Spesiali Suaka Insan, Jl. Zafri Zam Zam No.60, Belitung Sel., Kec. Banjarmasin Bar., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124, Indonesia
Nomor telepon : (0511) 3367187
Kode pos : 70124

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Banjarmasin. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Banjarmasin ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Banjarmasin
  • Dimana alamat Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT Banjarmasin?

    Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT Banjarmasin beralamat di Klinik Spesiali Suaka Insan, Jl. Zafri Zam Zam No.60, Belitung Sel., Kec. Banjarmasin Bar., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT Banjarmasin?

    Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT Banjarmasin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0511) 3367187

  • Berapa kode pos Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT Banjarmasin?

    Kode pos dari Dokter Ida Bagus Ngurah Swabawa. SpTHT Banjarmasin adalah 70124



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan