dr. Trining Dyah,Sp.THT - Makassar, Sulawesi Selatan


dr. Trining Dyah,Sp.THT Makassar
Alamat lokasi : Jl. Gn. Merapi No.220, Pisang Sel., Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 3619066
Kode pos : 90141

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Makassar. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Makassar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Makassar
  • Dimana alamat dr. Trining Dyah,Sp.THT Makassar?

    dr. Trining Dyah,Sp.THT Makassar beralamat di Jl. Gn. Merapi No.220, Pisang Sel., Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon dr. Trining Dyah,Sp.THT Makassar?

    dr. Trining Dyah,Sp.THT Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 3619066

  • Berapa kode pos dr. Trining Dyah,Sp.THT Makassar?

    Kode pos dari dr. Trining Dyah,Sp.THT Makassar adalah 90141



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan