dr. Khaeruddin Ha,Sp.THT-KL - Makassar, Sulawesi Selatan


dr. Khaeruddin Ha,Sp.THT-KL Makassar
Alamat lokasi : Depan Pintu 2 Unhas Apotek Tamalanrea, Jl. Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90245

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Makassar. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Makassar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 9:00 PM, Selasa: 6:00 9:00 PM, Rabu: 6:00 9:00 PM, Kamis: 6:00 9:00 PM, Jumat: 6:00 9:00 PM, Sabtu: 6:00 9:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Makassar
  • Dimana alamat dr. Khaeruddin Ha,Sp.THT-KL Makassar?

    dr. Khaeruddin Ha,Sp.THT-KL Makassar beralamat di Depan Pintu 2 Unhas Apotek Tamalanrea, Jl. Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245, Indonesia.

  • Berapa kode pos dr. Khaeruddin Ha,Sp.THT-KL Makassar?

    Kode pos dari dr. Khaeruddin Ha,Sp.THT-KL Makassar adalah 90245



Komentar dan Ulasan (1)
  1. sudirman
    sudirman | 2021-09-25 Reply

    Dr. Apakah sekarang sudah menerima pasien? Dr. Kalau kesedak tulang ikan bisakah di tangani ?

Tulis Komentar dan Ulasan