Poliklinik Penyakit Dalam - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Poliklinik Penyakit Dalam Jakarta Selatan
Alamat lokasi : No. 74, Rsup Fatmawati, Jl. RS. Fatmawati Raya No.4, RT.4/RW.9, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7501524
Kode pos : 12430

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Jakarta Selatan. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Poliklinik Penyakit Dalam dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Selatan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Poliklinik Penyakit Dalam Jakarta Selatan?

    Poliklinik Penyakit Dalam Jakarta Selatan beralamat di No. 74, Rsup Fatmawati, Jl. RS. Fatmawati Raya No.4, RT.4/RW.9, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Poliklinik Penyakit Dalam Jakarta Selatan?

    Poliklinik Penyakit Dalam Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7501524

  • Berapa kode pos Poliklinik Penyakit Dalam Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Poliklinik Penyakit Dalam Jakarta Selatan adalah 12430



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan