Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit Jakarta Timur
Alamat lokasi : No, Duren Sawit Baru Bl. C No.2, RT.7/RW.1, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8615555
Kode pos : 13440

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Jakarta Timur. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Timur ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit Jakarta Timur?

    Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit Jakarta Timur beralamat di No, Duren Sawit Baru Bl. C No.2, RT.7/RW.1, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit Jakarta Timur?

    Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8615555

  • Berapa kode pos Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit Jakarta Timur?

    Kode pos dari Poli Penyakit Dalam, RS Duren Sawit Jakarta Timur adalah 13440



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan