Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Pangeran Diponegoro No.71, RW.5, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia
Nomor telepon : (021) 1500135
Kode pos : 10430

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat?

    Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No.71, RW.5, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat?

    Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 1500135

  • Berapa kode pos Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat adalah 10430

  • Apa alamat URL website Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat?

    Website Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo -Departemen Ilmu Penyakit Dalam Jakarta Pusat dapat di akses online melalui http://www.rscm.co.id/index.php?XP_webview_menu=0&pageid=71&title=Departemen%20Ilmu%20Penyakit%20Dal



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan