Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara - Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat


Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara
Alamat lokasi : Jl. Raya Tj., Sokong, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, Indonesia
Nomor telepon : 0819-9900-2066
Kode pos : 83352

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kabupaten Lombok Utara. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Lombok Utara ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 8:30 PM, Selasa: 6:00 8:30 PM, Rabu: 6:00 8:30 PM, Kamis: 6:00 8:30 PM, Jumat: 6:00 8:30 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Lombok Utara
  • Dimana alamat Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara?

    Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara beralamat di Jl. Raya Tj., Sokong, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara?

    Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-9900-2066

  • Berapa kode pos Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara?

    Kode pos dari Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara adalah 83352

  • Apa alamat URL website Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara?

    Website Internist dr. Kadek Dwi Pramana, SpPD (Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam) di Lombok Utara Lombok Utara dapat di akses online melalui https://radarlombok.co.id/deteksi-dini-penyakit-ginjal-kronik.html



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan