Praktek dr H Arisman SpPD - Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat


Praktek dr H Arisman SpPD Kabupaten Lima Puluh Kota
Alamat lokasi : Jl. Tan Malaka No.21, Koto Baru Simalanggang, Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26253, Indonesia
Nomor telepon : 0853-7648-7569
Kode pos : 26253

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kabupaten Lima Puluh Kota. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Praktek dr H Arisman SpPD dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Lima Puluh Kota ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Lima Puluh
  • Dimana alamat Praktek dr H Arisman SpPD Kabupaten Lima Puluh Kota?

    Praktek dr H Arisman SpPD Kabupaten Lima Puluh Kota beralamat di Jl. Tan Malaka No.21, Koto Baru Simalanggang, Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26253, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktek dr H Arisman SpPD Kabupaten Lima Puluh Kota?

    Praktek dr H Arisman SpPD Kabupaten Lima Puluh Kota dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-7648-7569

  • Berapa kode pos Praktek dr H Arisman SpPD Kabupaten Lima Puluh Kota?

    Kode pos dari Praktek dr H Arisman SpPD Kabupaten Lima Puluh Kota adalah 26253



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan