Kiddy Baby Shop - Gunung Kidul, Yogyakarta


Kiddy Baby Shop Gunung Kidul
Alamat lokasi : Jl. Baron No.28, Purwosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55851, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 392132
Kode pos : 55851

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Gunung Kidul. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Kiddy Baby Shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Gunung Kidul ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Perlengkapan Anak, Gunung Kidul
  • Dimana alamat Kiddy Baby Shop Gunung Kidul?

    Kiddy Baby Shop Gunung Kidul beralamat di Jl. Baron No.28, Purwosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55851, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kiddy Baby Shop Gunung Kidul?

    Kiddy Baby Shop Gunung Kidul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 392132

  • Berapa kode pos Kiddy Baby Shop Gunung Kidul?

    Kode pos dari Kiddy Baby Shop Gunung Kidul adalah 55851



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan