Riza Toko Seragam - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Riza Toko Seragam Banjarmasin
Alamat lokasi : Jalur V No.66, Sungai Bilu, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70239, Indonesia
Nomor telepon : 0896-1370-7352
Kode pos : 70239
Riza Toko Seragam - Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Merupakan toko baju seragam di Kota Banjarmasin. Toko ini menyediakan berbagai seragam seperti baju seragam sekolah SD - SMP - SMA / Madrasah, baju PDH atau PDL untuk organisasi atau komunitas, baju dinas, baju keki, baju korpri, baju pramuka, dasi, kaos kaki, baju bhayangkari dan seragam kerja lainnya.

RIZA Toko SERAGAM menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Toko seragam yang berlokaksi di Kota Banjarmasin ini memiliki list dan daftar seragam yang lengkap.

Segera kunjungi toko seragam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan baju seraga Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Toko Pakaian, Banjarmasin
  • Dimana alamat Riza Toko Seragam Banjarmasin?

    Riza Toko Seragam Banjarmasin beralamat di Jalur V No.66, Sungai Bilu, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70239, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Riza Toko Seragam Banjarmasin?

    Riza Toko Seragam Banjarmasin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0896-1370-7352

  • Berapa kode pos Riza Toko Seragam Banjarmasin?

    Kode pos dari Riza Toko Seragam Banjarmasin adalah 70239


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan