Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Cemp. Putih Tengah I No.1, RT.11/RW.5, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia
Nomor telepon : (021) 4250451
Kode pos : 10510

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk Jakarta Pusat?

    Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk Jakarta Pusat beralamat di Jl. Cemp. Putih Tengah I No.1, RT.11/RW.5, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk Jakarta Pusat?

    Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 4250451

  • Berapa kode pos Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Professor Doktor Muchlis Ramli Sp.Bonk Jakarta Pusat adalah 10510



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan