dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B - Gunung Kidul, Yogyakarta


dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B Gunung Kidul
Alamat lokasi : Jl. Playen Dlingo No.64, Sumber Rejo, Ngunut, Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55861
dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B - Gunung Kidul, Yogyakarta

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kabupaten Gunung Kidul. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Gunung Kidul ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Gunung Kidul
  • Dimana alamat dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B Gunung Kidul?

    dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B Gunung Kidul beralamat di Jl. Playen Dlingo No.64, Sumber Rejo, Ngunut, Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861, Indonesia.

  • Berapa kode pos dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B Gunung Kidul?

    Kode pos dari dr. Aji Pangki Asmaya, Sp. B Gunung Kidul adalah 55861


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan