Guntur Surya Alam Dr SpB - Sleman, Yogyakarta


Guntur Surya Alam Dr SpB Sleman
Alamat lokasi : Perumahan Pondok Gemilang 1 RT 007/24, Yogyakarta, Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55285, Indonesia
Nomor telepon : 0811-255-405
Kode pos : 55285
Guntur Surya Alam Dr SpB - Sleman, Yogyakarta

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kabupaten Sleman. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Guntur Surya Alam Dr SpB dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Sleman ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Sleman
  • Dimana alamat Guntur Surya Alam Dr SpB Sleman?

    Guntur Surya Alam Dr SpB Sleman beralamat di Perumahan Pondok Gemilang 1 RT 007/24, Yogyakarta, Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55285, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Guntur Surya Alam Dr SpB Sleman?

    Guntur Surya Alam Dr SpB Sleman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-255-405

  • Berapa kode pos Guntur Surya Alam Dr SpB Sleman?

    Kode pos dari Guntur Surya Alam Dr SpB Sleman adalah 55285


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan