Dr. Yanuar Syam, Sp.B - Gresik, Jawa Timur


Dr. Yanuar Syam, Sp.B Gresik
Alamat lokasi : Jl. Panglima Sudirman No.106B, Kramatandap, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111, Indonesia
Nomor telepon : 0851-0052-5780
Kode pos : 61111
Dr. Yanuar Syam, Sp.B - Gresik, Jawa Timur

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kabupaten Gresik. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Dr. Yanuar Syam, Sp.B dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Gresik ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Gresik
  • Dimana alamat Dr. Yanuar Syam, Sp.B Gresik?

    Dr. Yanuar Syam, Sp.B Gresik beralamat di Jl. Panglima Sudirman No.106B, Kramatandap, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Yanuar Syam, Sp.B Gresik?

    Dr. Yanuar Syam, Sp.B Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0851-0052-5780

  • Berapa kode pos Dr. Yanuar Syam, Sp.B Gresik?

    Kode pos dari Dr. Yanuar Syam, Sp.B Gresik adalah 61111


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan