Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B - Ahli Bedah - Tana Toraja, Sulawesi Selatan


Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B Ahli Bedah Tana Toraja
Alamat lokasi : Lion Tondok Iring, North Makale, Tana Toraja Regency, South Sulawesi 91812, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91812
Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B - Ahli Bedah - Tana Toraja, Sulawesi Selatan

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kabupaten Tana Toraja. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B - Ahli Bedah dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Tana Toraja ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 3:00 5:00 PM, Selasa: 3:00 5:00 PM, Rabu: 3:00 5:00 PM, Kamis: 3:00 5:00 PM, Jumat: 3:00 5:00 PM, Sabtu: 3:00 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Tana Toraja
  • Dimana alamat Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B Ahli Bedah Tana Toraja?

    Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B Ahli Bedah Tana Toraja beralamat di Lion Tondok Iring, North Makale, Tana Toraja Regency, South Sulawesi 91812, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B Ahli Bedah Tana Toraja?

    Kode pos dari Praktek dr. Gerson Pulung Sp.B Ahli Bedah Tana Toraja adalah 91812


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan