Dr. Sutan Hsb. Sp. P - Rokan Hulu, Riau


Dr. Sutan Hsb. Sp. P Rokan Hulu
Alamat lokasi : JL. Tuanku Tambusari, Pasir Pangaraian, Kepenuhan Hulu, Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28558, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6400-7186
Kode pos : 28558

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kabupaten Rokan Hulu. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di Dr. Sutan Hsb. Sp. P dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Rokan Hulu ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Rokan Hulu
  • Dimana alamat Dr. Sutan Hsb. Sp. P Rokan Hulu?

    Dr. Sutan Hsb. Sp. P Rokan Hulu beralamat di JL. Tuanku Tambusari, Pasir Pangaraian, Kepenuhan Hulu, Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28558, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Sutan Hsb. Sp. P Rokan Hulu?

    Dr. Sutan Hsb. Sp. P Rokan Hulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6400-7186

  • Berapa kode pos Dr. Sutan Hsb. Sp. P Rokan Hulu?

    Kode pos dari Dr. Sutan Hsb. Sp. P Rokan Hulu adalah 28558



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan