Abdul Mukty H dr SpP - Surabaya, Jawa Timur


Abdul Mukty H dr SpP Surabaya
Alamat lokasi : Kompl Villa Casablanca CA-2 3 Lontar Sambikerep Surabaya Jawa Timur, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60213, Indonesia
Nomor telepon : (031) 7525542
Kode pos : 60213

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kota Surabaya. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di Abdul Mukty H dr SpP dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Surabaya ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Surabaya
  • Dimana alamat Abdul Mukty H dr SpP Surabaya?

    Abdul Mukty H dr SpP Surabaya beralamat di Kompl Villa Casablanca CA-2 3 Lontar Sambikerep Surabaya Jawa Timur, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60213, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Abdul Mukty H dr SpP Surabaya?

    Abdul Mukty H dr SpP Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 7525542

  • Berapa kode pos Abdul Mukty H dr SpP Surabaya?

    Kode pos dari Abdul Mukty H dr SpP Surabaya adalah 60213



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan