Poli Tb Paru Rsud Tenriawaru - Bone, Sulawesi Selatan


Poli Tb Paru Rsud Tenriawaru Bone
Alamat lokasi : Macanang, West Tanete Riattang, Bone Regency, South Sulawesi 92713, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92713

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kabupaten Bone. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di Poli Tb Paru Rsud Tenriawaru dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Bone ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 2:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Bone
  • Dimana alamat Poli Tb Paru Rsud Tenriawaru Bone?

    Poli Tb Paru Rsud Tenriawaru Bone beralamat di Macanang, West Tanete Riattang, Bone Regency, South Sulawesi 92713, Indonesia.

  • Berapa kode pos Poli Tb Paru Rsud Tenriawaru Bone?

    Kode pos dari Poli Tb Paru Rsud Tenriawaru Bone adalah 92713



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan