Sucipto S. Sp.S - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Sucipto S. Sp.S Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Dr. Abdul Rachman Saleh No.24, RT.10/RW.5, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410, Indonesia
Nomor telepon : (021) 3441008
Kode pos : 10410

Merupakan klinik dokter spesialis saraf terpercaya di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter saraf ini melayani pengobatan sakit kepala dan migrain, kejang epilepsi, Tremor, Saraf terjepit, Stroke, Demensia, tumor otak, Cedera kepala, Parkinson dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis saraf sehingga berobat dan periksa di Sucipto S. Sp.S dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter saraf terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit saraf. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Sucipto S. Sp.S Jakarta Pusat?

    Sucipto S. Sp.S Jakarta Pusat beralamat di Jl. Dr. Abdul Rachman Saleh No.24, RT.10/RW.5, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sucipto S. Sp.S Jakarta Pusat?

    Sucipto S. Sp.S Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 3441008

  • Berapa kode pos Sucipto S. Sp.S Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Sucipto S. Sp.S Jakarta Pusat adalah 10410



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan