Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Koto Tangah Kota Padang


Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Koto Tangah Kota Padang
Alamat lokasi : JL. Sei Sirah, No. 12, Padang Baru Padang Barat, Kampung Jao, Padang Barat, Kp. Jao, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Nomor telepon : (0751) 7056898
Kode pos : - belum tersedia

Kantor KUA Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Adapun fungsi dari KUA Kecamatan Koto Tangah adalah melaksanakan pencatatan nikah, rujuk, pembinaan masjid, zakat, wakaf dan ibadah sosial lainnya.

Kunjungi kantor urusan agama (KUA) terdekat ini pada hari dan jam kerja untuk informasi lainnya terkait pernikahan, syarat nikah KUA, fungsi KUA, dan biaya terkait jika ada. Anda juga dapat mengakses informasi lainnya melalui KUA online dari website resminya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Padang
  • Dimana alamat Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Koto Tangah Kota Padang?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Koto Tangah Kota Padang beralamat di JL. Sei Sirah, No. 12, Padang Baru Padang Barat, Kampung Jao, Padang Barat, Kp. Jao, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Koto Tangah Kota Padang?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Koto Tangah Kota Padang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0751) 7056898



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Komariah
    Komariah | 2018-09-29 Reply

    Saya mau bertanya . Saya menikah di tahun 1995 Dengan pengantin laki laki bernama ifligaswandi Buku nikah saya hilang ..sy mau menggugat cerai suami saya yg sudah 8 the tidak menafkahi saya ingin meminta copy data/no akte pernikahan saya ..kira2 saya harus bagaimana... Laki laki (ifligaswandi) 24 Juli 1971 Perempuan Komariah 03 Juli 1977 (Alamat Jln Martapura 1 tanah Abang Jakarta pusat) Mohon informasi nya terima kasih via Gmail saya [email protected]

Tulis Komentar dan Ulasan