Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Nongsa Kota Batam


Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Nongsa Kota Batam
Alamat lokasi : JL Hang Kesturi, No. 07, Batu Besar Nongsa, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29467, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6551-3291
Kode pos : - belum tersedia

Kantor KUA Kecamatan Nongsa Kota B A T A M Provinsi Kepulauan Riau. Adapun fungsi dari KUA Kecamatan Nongsa adalah melaksanakan pencatatan nikah, rujuk, pembinaan masjid, zakat, wakaf dan ibadah sosial lainnya.

Kunjungi kantor urusan agama (KUA) terdekat ini pada hari dan jam kerja untuk informasi lainnya terkait pernikahan, syarat nikah KUA, fungsi KUA, dan biaya terkait jika ada. Anda juga dapat mengakses informasi lainnya melalui KUA online dari website resminya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Batam
  • Dimana alamat Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Nongsa Kota Batam?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Nongsa Kota Batam beralamat di JL Hang Kesturi, No. 07, Batu Besar Nongsa, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29467, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Nongsa Kota Batam?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Nongsa Kota Batam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6551-3291



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-01-06 Reply

    @Nur yudianto, syarat persuratan untuk menikah diseluruh wilayah Indonesia sama mas. Dokumen pernikahan yang dibutuhkan bisa dicek langsung pada situs resmi KUA atau datang langsung pada kantor KUA wilayah pernikahan

  2. Nur yudianto
    Nur yudianto | 2019-01-02 Reply

    Assalamualaikum wr.wb Selmat siang pak...mau tanya persyaratan nikah di jawa apa aja ya..terus untuk mendapatkan surat tersebut berkas apa aja yg perlu dibawa.

Tulis Komentar dan Ulasan