Ruang Poli Jantung Rawat Jalan PJN Harapan Kita - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Ruang Poli Jantung Rawat Jalan PJN Harapan Kita Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Kota Bambu Selatan, RT.1/RW.8, Kota Bambu Utara, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11420

Merupakan klinik dokter / rumah sakit jantung di Kota Jakarta Barat. Klinik praktek dokter jantung ini melayani pengobatan berbagai keluhan sakit jantung seperti jantung koroner, Endorkarditis, Aritmia, serangan jantung, Kardiomiopati, gagal jantung, Penyakit katup jantung, tumor jantung dan lainnya.

Rumah sakit/klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis jatung sehingga berobat dan periksa di Ruang Poli Jantung Rawat Jalan PJN Harapan Kita dapat dilakukan dengan baik dan berfasilitas alat modern hingga pasien dapat dilayani dengan baik. Untuk biaya dan harga, RS/kliknik jantung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi rs / klinik dokter jantung terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati berbagai keluhan sakit jantung. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Ruang Poli Jantung Rawat Jalan PJN Harapan Kita Jakarta Barat?

    Ruang Poli Jantung Rawat Jalan PJN Harapan Kita Jakarta Barat beralamat di Jl. Kota Bambu Selatan, RT.1/RW.8, Kota Bambu Utara, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ruang Poli Jantung Rawat Jalan PJN Harapan Kita Jakarta Barat?

    Kode pos dari Ruang Poli Jantung Rawat Jalan PJN Harapan Kita Jakarta Barat adalah 11420



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan