Praktek dr Udang Windu (Ahli Jantung dan Pembuluh Darah) - Sidoarjo, Jawa Timur


Praktek dr Udang Windu (Ahli Jantung dan Pembuluh Darah) Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. DR. Cipto Mangun Kusumo No.11, Rw4, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 61212

Merupakan klinik dokter / rumah sakit jantung di Kabupaten Sidoarjo. Klinik praktek dokter jantung ini melayani pengobatan berbagai keluhan sakit jantung seperti jantung koroner, Endorkarditis, Aritmia, serangan jantung, Kardiomiopati, gagal jantung, Penyakit katup jantung, tumor jantung dan lainnya.

Rumah sakit/klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis jatung sehingga berobat dan periksa di Praktek dr Udang Windu (ahli jantung dan pembuluh darah) dapat dilakukan dengan baik dan berfasilitas alat modern hingga pasien dapat dilayani dengan baik. Untuk biaya dan harga, RS/kliknik jantung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi rs / klinik dokter jantung terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati berbagai keluhan sakit jantung. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Sidoarjo
  • Dimana alamat Praktek dr Udang Windu (Ahli Jantung dan Pembuluh Darah) Sidoarjo?

    Praktek dr Udang Windu (Ahli Jantung dan Pembuluh Darah) Sidoarjo beralamat di Jl. DR. Cipto Mangun Kusumo No.11, Rw4, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek dr Udang Windu (Ahli Jantung dan Pembuluh Darah) Sidoarjo?

    Kode pos dari Praktek dr Udang Windu (Ahli Jantung dan Pembuluh Darah) Sidoarjo adalah 61212



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan