Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Cugenang Kabupaten Cianjur


Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Cugenang Kabupaten Cianjur
Alamat lokasi : JL Raya Cugenang Km. 7, Cibeureum, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43252, Indonesia
Nomor telepon : (0263) 281488
Kode pos : - belum tersedia

Kantor KUA Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat. Adapun fungsi dari KUA Kecamatan Cugenang adalah melaksanakan pencatatan nikah, rujuk, pembinaan masjid, zakat, wakaf dan ibadah sosial lainnya.

Kunjungi kantor urusan agama (KUA) terdekat ini pada hari dan jam kerja untuk informasi lainnya terkait pernikahan, syarat nikah KUA, fungsi KUA, dan biaya terkait jika ada. Anda juga dapat mengakses informasi lainnya melalui KUA online dari website resminya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Cianjur
  • Dimana alamat Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Cugenang Kabupaten Cianjur?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Cugenang Kabupaten Cianjur beralamat di JL Raya Cugenang Km. 7, Cibeureum, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43252, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Cugenang Kabupaten Cianjur?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Cugenang Kabupaten Cianjur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0263) 281488



Komentar dan Ulasan (1)
  1. MISTA SAMSUL MIFTA
    MISTA SAMSUL MIFTA | 2018-12-03 Reply

    Assalmualaikum wr.wb Kepada yth: KUA cugenang Saya atas nama MISTA SAMSUL MIFTA yg beralamat cijedil. Saya ingin beritahukan bahwa jika esok atau lusa ada yg bernama PITRIANI mengajukan gugat cerai mohon jangan ditanggapi.! Sudah dari sejak bulan 5 rumahtangga kami sdg ada problem dikarenakan istri selingkuh, bahkan istri sy sdh gila jika gk salah baca chatnya dia mau gugat cerai ke pengadilan demi sang selingkuhannya, tapi tolong himbauan jangan pernah disetujui karena perselingkuhan istri saya sdh semakin menggila dengan org papua. Jadi jika ada alasan tidak dinafkahi itu bohong, istri saya bulan 7 kabur dari rumah sampai saat ini dihubungi SJ sdh sulit, malah dia mesra2 di sosial media FB Sekali lagi sy mohon.. Jika ada surat nikah masuk untuk gugat cerai dgn nama PITRIANI suami nama MISTA SAMSUL MIFTA jangan pernah di tanggapi Karena saya ingin istri saya mengakui dengan kesalahannya & minta maaf ke saya baru akan sy urus surat cerai Terimakasih

Tulis Komentar dan Ulasan