Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Jatiroto Kabupaten Lumajang


Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Jatiroto Kabupaten Lumajang
Alamat lokasi : Jl. Ahmad Yani No.11, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor KUA Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur. Adapun fungsi dari KUA Kecamatan Jatiroto adalah melaksanakan pencatatan nikah, rujuk, pembinaan masjid, zakat, wakaf dan ibadah sosial lainnya.

Kunjungi kantor urusan agama (KUA) terdekat ini pada hari dan jam kerja untuk informasi lainnya terkait pernikahan, syarat nikah KUA, fungsi KUA, dan biaya terkait jika ada. Anda juga dapat mengakses informasi lainnya melalui KUA online dari website resminya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Lumajang
  • Dimana alamat Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Jatiroto Kabupaten Lumajang?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Jatiroto Kabupaten Lumajang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.11, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-02-01 Reply

    @Fadilah rahmawati, arsip warga seharusnya masih tersimpan Bu, mhon untuk bisa datang langsung untuk mengecek ke kantor KUA setempat. Bawa serta dokumen penduku Ibu. Terima kasih

  2. Fadilah rahmawati
    Fadilah rahmawati | 2019-01-26 Reply

    Maaf pak/bu saya mau nanya kira" apakah data dari sekitar 21-22 thn yg lalu masih ada? Karna disini saya hanya sedang membantu seseorang yang ingin menemukan bapaknya. Dmn dia ini tidak tau bagaimana rupa bapaknya. Mohon bantuannya bapak/ibu sekalian...

Tulis Komentar dan Ulasan