Fotocopy Podomro Magelang


Fotocopy Podomro Magelang
Alamat lokasi : Jl. Soekarno Hatta, Depan Kntor PDAM, Angkringan Semar Bagong, RT/RW 01/01. Sawitan, Kec Mungkid, Kab. Magelang, Prov Jawa Tengah, ID 56511
Nomor telepon : 081328317520
Kode pos : 56511
Fotocopy Podomro Magelang

PODOMORO FC berdiri tahun 2001 hingga sekarang. Didirikan dengan konsep One Stop Document Service yang dipegang oleh tenaga yang terdidik, dan terampil dengan manajemen podomoro. Di Podomoro FC menyediakan 9 macam jilid yang dipakai dari jilid lakban mika samapai jild hard cover. Keunggulan dari Podomoro FC adalah tempat yang strategis, dibuat karena dekat dengan kantor pemerintahan, dan nyaman untuk menggandakan dokumen.

Tujuan dari Podomoro FC yaitu agar mendapatkan kepuasan pelanggan dengan dokumen yang rapi, bersih, jelas, mudah dibaca dan menjaga kerahasiaan suatu dokumen. Dengan kedetailan dokumen, pelayanan, kerapihan, serta kebersihan sehingga menghasilkan produk yang istimewa.

Kategori: Jasa Desain Grafis, Magelang
  • Dimana alamat Fotocopy Podomro Magelang?

    Fotocopy Podomro Magelang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Depan Kntor PDAM, Angkringan Semar Bagong, RT/RW 01/01. Sawitan, Kec Mungkid, Kab. Magelang, Prov Jawa Tengah, ID 56511.

  • Berapa kontak nomor telepon Fotocopy Podomro Magelang?

    Fotocopy Podomro Magelang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081328317520

  • Berapa kode pos Fotocopy Podomro Magelang?

    Kode pos dari Fotocopy Podomro Magelang adalah 56511


Map

Belum ada informasi Map tersedia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan