Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Ilum - Bener Meriah, Aceh


Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Ilum Bener Meriah
Alamat lokasi : Jl. Raya Bireuen - Takengon, Bener Mulie, Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh 24561, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 24561

Pondok pesantren terpadu raudhatul ilum merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bener Meriah. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok pesantren terpadu raudhatul ilum memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Bener Meriah. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Bener Meriah, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bener Meriah
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Ilum Bener Meriah?

    Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Ilum Bener Meriah beralamat di Jl. Raya Bireuen - Takengon, Bener Mulie, Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh 24561, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Ilum Bener Meriah?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Ilum Bener Meriah adalah 24561



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan