Pondok Pesantren Walisongo - Palembang, Sumatera Selatan


Pondok Pesantren Walisongo Palembang
Alamat lokasi : Jl. Slamet Riady No.161 R, 11 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30112, Indonesia
Nomor telepon : (0711) 368635
Kode pos : 30112

Pondok Pesantren Walisongo merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Palembang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Walisongo memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Palembang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Palembang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Palembang
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Walisongo Palembang?

    Pondok Pesantren Walisongo Palembang beralamat di Jl. Slamet Riady No.161 R, 11 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30112, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Walisongo Palembang?

    Pondok Pesantren Walisongo Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0711) 368635

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Walisongo Palembang?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Walisongo Palembang adalah 30112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan