Ponpes Al Fatah alas kulon - Wonogiri, Jawa Tengah


Ponpes Al Fatah alas kulon Wonogiri
Alamat lokasi : 4RPR+39J, purno, Klampok, Pulutan Wetan, Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57661, Indonesia
Nomor telepon : 0818-0459-6450
Kode pos : 57661

Ponpes Al Fatah alas kulon merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Wonogiri. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Al Fatah alas kulon memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Wonogiri. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Wonogiri, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Closed, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Wonogiri
  • Dimana alamat Ponpes Al Fatah alas kulon Wonogiri?

    Ponpes Al Fatah alas kulon Wonogiri beralamat di 4RPR+39J, purno, Klampok, Pulutan Wetan, Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57661, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Al Fatah alas kulon Wonogiri?

    Ponpes Al Fatah alas kulon Wonogiri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0818-0459-6450

  • Berapa kode pos Ponpes Al Fatah alas kulon Wonogiri?

    Kode pos dari Ponpes Al Fatah alas kulon Wonogiri adalah 57661



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan