Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an - Sleman, Yogyakarta


Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an Sleman
Alamat lokasi : kel. purwobinangun seleman, Jl. Watuadeg - Potro, Watuadeg, Purwobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55582

Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sleman. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Sleman. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Sleman, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sleman
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an Sleman?

    Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an Sleman beralamat di kel. purwobinangun seleman, Jl. Watuadeg - Potro, Watuadeg, Purwobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an Sleman?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Alhadi, Cab. Taruna Alqur'an Sleman adalah 55582



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan