Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya - Gowa, Sulawesi Selatan


Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya Gowa
Alamat lokasi : Jl. Dusun Bilayya, Pallantikang, Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92173, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92173
Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya - Gowa, Sulawesi Selatan

Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Gowa. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Gowa. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Gowa, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:30 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:30 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:30 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:30 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:30 AM - 3:00 PM, Sabtu: 8:30 AM - 3:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Gowa
  • Dimana alamat Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya Gowa?

    Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya Gowa beralamat di Jl. Dusun Bilayya, Pallantikang, Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92173, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya Gowa?

    Kode pos dari Ponpes Tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Putra Bilayya Gowa adalah 92173


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan