Toko Klinik Kecantikan - Lampung Tengah, Lampung


Toko Klinik Kecantikan Lampung Tengah
Alamat lokasi : kampung Jl. Kh. Agus Salim Lk. V Klp. Tujuh, Bandar Jaya Bar., Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163, Indonesia
Nomor telepon : 0821-8632-0984
Kode pos : 34163

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Lampung Tengah
  • Dimana alamat Toko Klinik Kecantikan Lampung Tengah?

    Toko Klinik Kecantikan Lampung Tengah beralamat di kampung Jl. Kh. Agus Salim Lk. V Klp. Tujuh, Bandar Jaya Bar., Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Toko Klinik Kecantikan Lampung Tengah?

    Toko Klinik Kecantikan Lampung Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-8632-0984

  • Berapa kode pos Toko Klinik Kecantikan Lampung Tengah?

    Kode pos dari Toko Klinik Kecantikan Lampung Tengah adalah 34163



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan