PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Musi Rawas


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Musi Rawas
Alamat lokasi : Pasar Muara Beliti, Muara Beliti, Musi Rawas Regency, South Sumatra 31661, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Musi Rawas
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Musi Rawas?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Musi Rawas beralamat di Pasar Muara Beliti, Muara Beliti, Musi Rawas Regency, South Sumatra 31661, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Eko Kurniawan
    Eko Kurniawan | 2021-02-08 Reply

    Mohonmaaf sebelumnya ibu/bapak, Saya memesan Amper sudah setengah tahun sampai sekarang belum di pasang juga, padahal sudah saya DP kepada petugasnya, kalo di tanya kepada petugas belum turun terus, mohon informasinya bapak/ ibu petugas PLN kab Musi Rawas. Saya dari desa marga Puspita Kecamatan Megang Sakti.????

  2. Diky candra
    Diky candra | 2020-08-29 Reply

    Ini gimana pihak pln nya di tepat saya di Desa marga baru blok D1 b kcamatan muralakitan kabupaten musirawas.blum ada perbaikan d desa saya udh 2 hari mati jalur di karenakan ada konselting kabel yg mengakibatkan bebrapa rumah mengalami pemadaman listrik mohon cept di tindak lanjut oloh pln

  3. Sutejo
    Sutejo | 2019-09-11 Reply

    Sering terjadi pemadaman listrik dan hampir setiap hari di Kec. Sukakarya Kab. Musi Rawas Sumsel, pemadaman bisa sampai 1 hingga 4 jam dalam satu harinya, saran saya tolong lebih di tingkatkan lagi pelayanan PLN kepada masyarakat.

Tulis Komentar dan Ulasan