PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
Alamat lokasi : Baru City, Martapura, East Ogan Komering Ulu Regency, South Sumatra 32311, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Ogan Komering Ulu
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur beralamat di Baru City, Martapura, East Ogan Komering Ulu Regency, South Sumatra 32311, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Yulius Saputra
    Yulius Saputra | 2020-04-29 Reply

    Mohon untuk PLN Kabupaten OKU Timur yang berwenang untuk memindahkan kabel listrik yang melintas di atas rumah saya dan menyentuh genteng yang membahayakan keselamatan keluarga kami. Dan dengan adanya kabel yang menyentuh genteng itu sangat meresahkan keluarga kami. Mengingat keadaan seperti itu sudah berjalan selama 5 tahunan namun belum ada tindakan dari pihak terkait. Adapun alamat saya ada di Desa Sumbersuko Jaya, RT.01/ RW.01,Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur. Demikian pengaduan ini mohon untuk di klarifikasi secepatnya… Terima kasih

Tulis Komentar dan Ulasan