Sohib KirimAja - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Sohib KirimAja Jakarta Timur
Alamat lokasi : 1, Jl. Waringin Raya No.19, RT.1/RW.7, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia
Nomor telepon : 0812-8977-0005
Kode pos : 13210
Sohib KirimAja - Jakarta Timur, Dki Jakarta

Kantor Kirim Aja di Kota Jakarta Timur ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Kirim Aja yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang.

Tarif pengiriman juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Kirim Aja, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Kirim Aja mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Kirim Aja.

Kunjungi kantor Kirim Aja terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Kirim Aja untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Sohib KirimAja Jakarta Timur?

    Sohib KirimAja Jakarta Timur beralamat di 1, Jl. Waringin Raya No.19, RT.1/RW.7, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sohib KirimAja Jakarta Timur?

    Sohib KirimAja Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-8977-0005

  • Berapa kode pos Sohib KirimAja Jakarta Timur?

    Kode pos dari Sohib KirimAja Jakarta Timur adalah 13210


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan