Sekolah Luar Biasa Binalaggai - Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat


Sekolah Luar Biasa Binalaggai Kepulauan Mentawai
Alamat lokasi : Unnamed Road, XH7J+2JR, Tuapejat, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat 25932, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25932

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kepulauan Mentawai. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Sekolah luar biasa binalaggai memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Sekolah luar biasa binalaggai, info SLB di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kepulauan Mentawai
  • Dimana alamat Sekolah Luar Biasa Binalaggai Kepulauan Mentawai?

    Sekolah Luar Biasa Binalaggai Kepulauan Mentawai beralamat di Unnamed Road, XH7J+2JR, Tuapejat, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat 25932, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sekolah Luar Biasa Binalaggai Kepulauan Mentawai?

    Kode pos dari Sekolah Luar Biasa Binalaggai Kepulauan Mentawai adalah 25932



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan