SLB Angkasa - Jakarta Timur, Dki Jakarta


SLB Angkasa Jakarta Timur
Alamat lokasi : 3, Jl. Rajawali Raya No.8, RT.3/RW.11, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 13610

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Timur. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Angkasa memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Angkasa, info SLB di Kota Jakarta Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Timur
  • Dimana alamat SLB Angkasa Jakarta Timur?

    SLB Angkasa Jakarta Timur beralamat di 3, Jl. Rajawali Raya No.8, RT.3/RW.11, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Angkasa Jakarta Timur?

    Kode pos dari SLB Angkasa Jakarta Timur adalah 13610

  • Apa alamat URL website SLB Angkasa Jakarta Timur?

    Website SLB Angkasa Jakarta Timur dapat di akses online melalui https://slbcangkasa.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan