SLB Negeri 5 Jakarta - Jakarta Barat, Dki Jakarta


SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jalan Ks. Tubun III Dalam No. 37, RT. 02/02, Slipi, Palmerah, RT.2/RW.2, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5349282
Kode pos : 11410
SLB Negeri 5 Jakarta - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Barat. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri 5 Jakarta memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri 5 Jakarta, info SLB di Kota Jakarta Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Barat
  • Dimana alamat SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat?

    SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat beralamat di Jalan Ks. Tubun III Dalam No. 37, RT. 02/02, Slipi, Palmerah, RT.2/RW.2, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat?

    SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5349282

  • Berapa kode pos SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat?

    Kode pos dari SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat adalah 11410

  • Apa alamat URL website SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat?

    Website SLB Negeri 5 Jakarta Jakarta Barat dapat di akses online melalui http://slbnegeri5jakarta.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan