SLB Dharma Asih - Jakarta Barat, Dki Jakarta


SLB Dharma Asih Jakarta Barat
Alamat lokasi : 3, Jl. Prof. Dr. Latumeten No.1, RT.3/RW.1, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11460
SLB Dharma Asih - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Barat. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Slb Dharma Asih memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Slb Dharma Asih, info SLB di Kota Jakarta Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Barat
  • Dimana alamat SLB Dharma Asih Jakarta Barat?

    SLB Dharma Asih Jakarta Barat beralamat di 3, Jl. Prof. Dr. Latumeten No.1, RT.3/RW.1, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Dharma Asih Jakarta Barat?

    Kode pos dari SLB Dharma Asih Jakarta Barat adalah 11460


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan