SLB Dharma Wanita Kota Bogor - Bogor, Jawa Barat


SLB Dharma Wanita Kota Bogor
Alamat lokasi : Jl. Malabar Ujung No.2, RT.05/RW.02, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia
Nomor telepon : (0251) 8384115
Kode pos : 16129
SLB Dharma Wanita Kota Bogor - Bogor, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Bogor. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Dharma Wanita Kota Bogor memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Dharma Wanita Kota Bogor, info SLB di Kota Bogor dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bogor
  • Dimana alamat SLB Dharma Wanita Kota Bogor?

    SLB Dharma Wanita Kota Bogor beralamat di Jl. Malabar Ujung No.2, RT.05/RW.02, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Dharma Wanita Kota Bogor?

    SLB Dharma Wanita Kota Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0251) 8384115

  • Berapa kode pos SLB Dharma Wanita Kota Bogor?

    Kode pos dari SLB Dharma Wanita Kota Bogor adalah 16129


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan