SLB Muhammadiyah Purworejo - Purworejo, Jawa Tengah


SLB Muhammadiyah Purworejo
Alamat lokasi : Jl. Yudodipuran No.1, Rw. III, Sindurjan, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54113, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 54113

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Purworejo. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Muhammadiyah Purworejo memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Muhammadiyah Purworejo, info SLB di Kabupaten Purworejo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Purworejo
  • Dimana alamat SLB Muhammadiyah Purworejo?

    SLB Muhammadiyah Purworejo beralamat di Jl. Yudodipuran No.1, Rw. III, Sindurjan, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54113, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Muhammadiyah Purworejo?

    Kode pos dari SLB Muhammadiyah Purworejo adalah 54113



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan