SLB PGRI Sentolo - Triharjo, Kulon Progo, Yogyakarta


SLB PGRI Sentolo Triharjo Kulon Progo
Alamat lokasi : Dusun Kali Bondol, RT. 039/20, Watesyogya, Sumberan, Triharjo, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 6472149
Kode pos : 55651
SLB PGRI Sentolo - Triharjo, Kulon Progo, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kulon Progo. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB PGRI Sentolo memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB PGRI Sentolo, info SLB di Kabupaten Kulon Progo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kulon Progo
  • Dimana alamat SLB PGRI Sentolo Triharjo Kulon Progo?

    SLB PGRI Sentolo Triharjo Kulon Progo beralamat di Dusun Kali Bondol, RT. 039/20, Watesyogya, Sumberan, Triharjo, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB PGRI Sentolo Triharjo Kulon Progo?

    SLB PGRI Sentolo Triharjo Kulon Progo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 6472149

  • Berapa kode pos SLB PGRI Sentolo Triharjo Kulon Progo?

    Kode pos dari SLB PGRI Sentolo Triharjo Kulon Progo adalah 55651


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan