SLB Purworaharjo - Gunung Kidul, Yogyakarta


SLB Purworaharjo Gunung Kidul
Alamat lokasi : Unnamed Road, 294F+9PW, Tompak, Giritirto, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2832-0787
Kode pos : 55872
SLB Purworaharjo - Gunung Kidul, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Gunung Kidul. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Purworaharjo memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Purworaharjo, info SLB di Kabupaten Gunung Kidul dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Gunung Kidul
  • Dimana alamat SLB Purworaharjo Gunung Kidul?

    SLB Purworaharjo Gunung Kidul beralamat di Unnamed Road, 294F+9PW, Tompak, Giritirto, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Purworaharjo Gunung Kidul?

    SLB Purworaharjo Gunung Kidul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2832-0787

  • Berapa kode pos SLB Purworaharjo Gunung Kidul?

    Kode pos dari SLB Purworaharjo Gunung Kidul adalah 55872


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan