SLB Ganda Daya Ananda - Sleman, Yogyakarta


SLB Ganda Daya Ananda Sleman
Alamat lokasi : No. 153, Jl. Raya Solo - Yogyakarta, Kadirojo II, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55571
SLB Ganda Daya Ananda - Sleman, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sleman. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Ganda Daya Ananda memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Ganda Daya Ananda, info SLB di Kabupaten Sleman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sleman
  • Dimana alamat SLB Ganda Daya Ananda Sleman?

    SLB Ganda Daya Ananda Sleman beralamat di No. 153, Jl. Raya Solo - Yogyakarta, Kadirojo II, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Ganda Daya Ananda Sleman?

    Kode pos dari SLB Ganda Daya Ananda Sleman adalah 55571

  • Apa alamat URL website SLB Ganda Daya Ananda Sleman?

    Website SLB Ganda Daya Ananda Sleman dapat di akses online melalui http://slbdayaananda.sch.id/index.php


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan